Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Salah, Inilah 3 Tips Membeli Tas Branded Wanita Online

InovaTips - Berapa pun harga tas wanita branded yang terbaru, maka akan diterjang oleh para wanita. Ini dikarenakan wanita sangat konsumtif akan mode. Bisa dilihat barang-barang yang selalu baru mengikuti trend yang ada. Baru keluar trend barunya, maka wanita akan bergegas hunting untuk shopping. Salah satu tempat shopping online yang sangat direkomendasikan bagi para wanita adalah 9to9 online.

Barang-barang wanita branded yang paling banyak diminati adalah tas. Benda ini menjadi benda yang menguasai pasaran barang branded. Harganya bervariasi dan juga dengan model yang bervariasi dan selalu terbaru. Pembeliannya pun ada yang ecer dan ada yang serian.

9to9 online melayani semua jenis pembelian tas branded. Untuk yang serian, maka untuk satu produk yang dipilih akan terdiri dari tas utama yang ukurannya besar, tas kecil, serta dompet. Minimal ada 3 produk dalam satu seri. Warna yang senada adalah ciri khasnya. Jadi para wanita bisa memakai warna senada dan tema senada antar tas dan dompet atau sangat cocok untuk memakai tas seragam dengan ibu atau adik perempuan.

Harga tas branded memang cenderung lebih mahal daripada tas wanita lokal. Kebanyakan tas branded adalah tas import, buatan luar negeri. Harganya bisa hampir sama dengan harga mobil. Namun untuk tas branded Batam, harganya masih merakyat.

Entah tas buatan luar negeri atau luar kota, kita harus benar-benar hati-hati dalam memilih tas yang berkualitas:

  • Pastikan kita memiliki model-model referensi tas yang akan kita beli. Jangan sampai salah pilih yang ternyata tas yang kita beli sudah tidak kekinian. Sayang harganya sudah mahal tapi tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

  • Memastikan bahan tas yang kita pilih adalah bahan yang berkualitas dan awet. Pastikan bahannya tebal dan berjenis bahan kulit. Entah kulit sintetis maupun kulit yang asli.

  • Memastikan bahwa toko yang kita pilih adalah toko yang terpercaya. Kebanyakan pembelian tas branded adalah dengan cara online. Jadi pastikan toko online yang terpercaya dan menjual tas branded asli, seperti 9to9 hush puppies.

Harga yang mahal menjadi kepuasan sendiri bagi para wanita yang gila akan tas branded yang kekinian. Harga mahal ini menjadi pertanda bahwa tas yang dibeli adalah tas branded yang asli.

Pembelian tas branded di 9to9 hush puppies ini sangat direkomendasikan. Bahkan produknya selalu terbaru, dijamin asli, dan cara belanja yang mudah.

Posting Komentar

0 Komentar