Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga dan Keunggulan Samsung S Series Galaxy S20 FE

Smartphone saat ini sudah begitu canggih dan modern. Banyaknya fitur – fitur baru serta kemampuan yang ditingkatkan membuat smartphone lebih banyak digunakan untuk menunjang kegiatan manusia. Salah satu smartphone yang canggih adalah Samsung galaxy S20 FE. Smartphone ini memiliki berbagai macam keunggulan. Berikut harga dan keunggulan dari Samsung S Series galaxy S20 FE antara lain :

1. Dibekali layar super amoled

Sudah tidak asing lagi bahwa Samsung selalu menghadirkan layar yang amazing. Samsung S20 FE ini dibekali layar super amoled berukuran 6,5 inch FHD+. Aspek ratio pada smartphone ini yakni 20:9 dan juga mengantongi sertifikasi HDR10+. Kemampuan ini memberikan keunggulan dengan tingkat kecerahan layar yang optimal. Bahkan kecerahan layarnya sendiri tetap terasa meski Anda menggunakannya diluar ruangan.

2. Memiliki kemampuan IP68

Kemampuan ini sangatlah bermanfaat. IP68 merupakan status khusus yang membuat smartphone tahan terhadap air. Kemampuan ini juga masih dibekali dengan anti debu yang membuatnya tidak mudah kemasukan debu. Kemampuan anti airnya ini bahkan bisa bertahan hingga kedalaman 1,5 meter dengan rentang waktu hingga 30 menit.

3. Dibekali refresh rate hingga 120hz

Memiliki smartphone yang ngebut dan juga nyaman adalah impian banyak orang. Samsung galaxy S20 FE ini dibekali dengan layar refresh rate hingga 120hz. Dengan adanya kemampuan ini maka system layar akan bekerja lebih maksimal, sentuhan lebih cepat dan juga reflex pada layar menjadi lebih kencang.

4. Smartphone gaming

Jika ingin mencari smartphone gaming maka inilah jawabannya. Samsung galaxy S20 FE ini lancaar menjalankan segala game baik ringan hingga game berat. Hal ini karena ditenagai chipset exynos 990 manufaktur 7nm+ serta cpu sebanyak 8 inti. Kemampuan chipset milik Samsung ini sudah terbukti handal untuk menjalankan berbagai aplikasi berat hingga game sekalipun.

5. Baterai yang awet dan harga yang dibandrol

Mencari smartphone salah satu yang dicari adalah ketahanan baterainya. Samsung galaxy S20 FE ini juga dibekali baterai hingga 4500mah. Kapasitas baterai yang besar ini mampu digunakan untuk bermain game hingga 7 jam atau menonton film hingga 10 jam. Harga dari smartphone ini dibandrol sekitar 7 jutaan.

Inilah keunggulan serta harga yang ditawarkan smartphone Samsung galaxy S20 FE. Sangar bagus dan berkualitas.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Some methods soften or soften the material to produce the layers. In fused filament fabrication, recognized as|also called|also referred to as} fused deposition modeling , the mannequin or half is produced by extruding small beads or streams of material which harden immediately to type layers. A filament of thermoplastic, metal wire, or other materials is precision machining fed into an extrusion nozzle head , which heats the material and turns the circulate on and off.

    BalasHapus
  2. But going into other particulars, the interface is not unhealthy, designed for the universal buyer. FanDuel Sportsbook was designated as an official sports betting partner and PokerStars as an official gaming partner. FanDuel Sportsbook, PokerStars Casino and PokerStars use MLSE group marks in promoting and advertising, mainly throughout Toronto Maple Leafs and Toronto Raptors games. Jackpot City has an app designed for compatibility with iOS, Android, Samsung, 바카라사이트 Nokia, BlackBerry, and Windows gadget. Its games are powered by innovative Spin three Microgaming software program, using superior HTML5 expertise.

    BalasHapus