Ticker

6/recent/ticker-posts

Perbedaan 3 Tipe Avanza Terbaru di Pasaran, Mau Pilih yang Mana?

perbedaan 3 tipe toyota avanza terbaru
source: daftarharga-toyota.com

Julukan mobil Avanza sebagai mobil sejuta umat tentunya masih eksis sampai sekarang. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya model terbaru Avanza yang semakin modern dan juga semakin nyaman digunakan oleh siapa saja. 

Walaupun model terbaru terus keluar, tetapi Avanza tetap membagi mobil ini menjadi beberapa tipe yang tidak berubah sejak dulu. Ada tipe E, G, dan yang terbaru ada Veloz tentunya memberikan kesempatan kepada calon pembeli untuk memilih tipe mana yang paling dibutuhkan sehingga tidak perlu merasakan penyelasan nantinya. 

Jika ada yang masih bingung beberapa tipe tersebut, penting sekali untuk mengetahui kelebihan dari masing-masing tipe. Dibawah ini akan dijelaskan masing-masing tipe agar setiap calon pembeli bisa memperoleh informasi yang lebih jelas dan memutuskan pilihan terbaik.

Tipe E

Bagi yang belum tahu, tipe E pada Avanza merupakan tipe terendah yang berdampak pada harganya yang lebih murah. Tetapi di tipe ini bisa dikatakan tidak dilengkapi oleh beberapa hal dari segi desain dan juga fitur. Jadi tidak perlu bingung atau heran ketika cek spesifikasi di tipe ini tidak lengkap karena memang ada beberapa penyesuaian. Lalu apa saja hal yang tidak ada di tipe E ini? 

Mulai dari lis chrome yang diletakkan di area dekat lampu kabut. Kemudian juga tidak ada spoiler dan juga lampu sein yang menyatu dengan spion beserta tidak terdapat head unit tetapi terdapat pemutar kaset, CD, dan juga radio. Velg yang digunakan juga lebih kecil yang ukurannya hanya 14 inci yang dibuat dari dop plastik. Walaupun menjadi tipe paling rendah tetapi mobil ini juga termasuk irit sama dengan tipe yang ada di atasnya.

Tipe G

Sebenarnya tipe G ini memang lebih unggul dari tipe E tetapi tidak terlalu jauh perbedaan keduanya. Hanya tipe G ini dihadirkan lebih canggih dari sisi teknologi dan juga pada bagian dalam kabin atau interior. 

Sebenarnya tipe E dan tipe G menggunakan teknologi mesin yang sama yaitu VVT-i tetapi kapasitas mesin tipe G lebih besar yaitu 1.500 cc. Semua yang tidak ada di tipe E tentunya sudah terpasang di tipe G mulai dari lis chrome, lampu sein di spion, spoiler, dan masih banyak lagi.

Veloz

Jika dibandingkan ketiga tipe di Avanza, tentunya Veloz menjadi varian tertinggi saat ini sehingga lebih lengkap dibanding tipe G. Hal ini bisa dilihat dari bagian eksterior, mesin, performa, fitur, dan interior Veloz yang lebih lengkap dibandingkan dengan 2 tipe dibawahnya. 

Dengan menjadi varian tertinggi dan lengkap dalam segala hal, membuat Veloz dijual dengan harga yang lebih mahal di pasaran dan cocok dibeli oleh orang yang ingin mengendarai mobil dengan paket lengkap.

Itulah beberapa perbedaan antara ketiga tipe Avanza yang sekarang sudah dijual di aplikasi SEVA. Jika ingin lebih mempersingkat waktu pemesanan sampai mobil datang ke rumah maka percayakan kepada SEVA yang jual mobil Toyota Avanza dan juga Veloz beserta model lainnya. Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa SEVA menjadi solusi terbaik untuk beli kendaraan roda empat yang baru.

Posting Komentar

0 Komentar